6 Inspirasi Kado Untuk Anak Laki Laki Umur 17 Tahun Yang Berkesan

1 min read

kado untuk anak laki laki umur 17 tahun

Pemberian hadiah jadi hal yang wajar terlebih diberikan di momen khusus orang terdekat misalnya ulang tahun. Biasanya pemberian kado juga tergantung kebutuhan penerima. Maka dari itu, ada beberapa contoh kado untuk anak laki laki umur 17 tahun yang bisa jadi inspirasi.

Pasalnya bagi sebagian orang pasti akan dipusingkan dengan hadiah apa yang akan diberi untuk anak laki-lakinya. Maka dari itu, berikut inspirasi kado untuk anak laki laki umur 17 tahun yang berkesan:

1. Buku Bacaan Favorit

Untuk inspirasi kado pertama yang bisa diberikan adalah kado berisi benda atau barang yang menjadi favoritnya. Dimana setiap orang tentu punya benda atau barang kesukaan.

Maka sebagai orang terdekat, pastinya memperhatikan apa yang disukai anak. Namun, jika anak tersebut keponakan yang tidak terlalu dekat, maka tidak ada salahnya menanyakan kepada orang-orang terdekatnya misalnya ayah atau ibunya.

Hadiah dengan barang yang disukai bisa jadi kado terindah, terlebih yang memberi adalah orang-orang terkasih. Misalnya jika hobi membaca maka bisa memberikan buku karangan penulis favoritnya, atau buku-buku terbaru.

BACA JUGA   Kаdо untuk Anаk Lаkі laki Usia 11 Tаhun. 5 Ini Bisa Jadi Pilihan

2. Barang Unik

Hadiah yang unik memang akan membuat penerima yang lebih berkesan daripada hadiah yang biasa-biasa saja. Jadi sebagai inspirasi kado untuk anak remaja laki laki bisa memberikan sesuatu yang unik untuknya.

Misalnya memberikan semacam miniatur karakter game, helm dengan motif tertentu atau hiasan dinding dengan bentuk unik. Tentunya keunikan hadiah tersebut bisa dilihat dari jarangnya barang tersebut dijual di umum atau bentuk yang berbeda dengan barang-barang lain.

3. Jam Tangan

Apabila  tidak mengetahui apa kesukaan orang yang hendak berikan hadiah ulang tahun. Maka bisa memberikan apa saja yang sekiranya akan berguna dan bermanfaat baginya saat ini atau di kemudian hari.

Misalnya untuk kado untuk anak laki laki umur 17 tahun  bisa diberikan jam tangan. Pasti ini akan sangat bermanfaat baik untuk fungsi utama jam tangan, maupun fashion. Pasalnya selain praktis untuk melihat waktu, adanya jam juga bisa untuk aksesorisnya.

4. Pakaian

Barang yang bisa jadi inspirasi untuk kado anak laki-laki yang mudah dan simpel adalah memberikan kemeja, jaket kaos atau baju. Tentunya anak-anak seusia itu pasti masih membutuhkan barang-barang tersebut. Namun, untuk memberikan pakaian pastikan tahu ukurannya.

BACA JUGA   Kаdо untuk Anak Lаkі-lаkі Umur 1 Tahun

Pastikan cukup untuk dipakainya tidak terlalu kekecilan ataupun terlalu kebesaran. Sehingga penerima juga memakainya dan senang saat menerimanya.

5. Scrapframe

Ini berlaku bagi orang-orang terdekatnya bisa memberikan kado dengan koleksi foto. Mulai dari usianya masih kecil hingga beranjak dewasa. Ada banyak jasa untuk pembuatan Scrapframe yang lucu dan unik. Tentunya dengan memberikan Scrapframe bisa jadi salah satu hadiah yang berkesan untuknya.

6. Laptop atau HP

Umur 17 tahun adalah anak yang menginjak usia remaja, di usianya ini ada salah satu barang yang mungkin hari ini tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan anak. Salah satunya adalah laptop, pasalnya memang di sekolah anak sering menggunakannya untuk tugas dan hal lain.

Maka pemberian laptop sebagai kado ulang tahun jadi ide yang menarik. Selain itu, bisa juga memberikan HP sendiri. Pasalnya di jenjang SMA atau Kuliah pasti anak-anak akan membutuhkan perangkat tersebut untuk kegiatan sehari-harinya.

Demikian itu beberapa inspirasi kado untuk anak laki laki umur 17 tahun. Tentunya apapun kadonya asalkan diberikan dengan tulus pasti akan tersampaikan dengan baik. Tidak perlu barang mahal, namun pastikan ada kebermanfaatannya juga.

Baca artikel parenting lainnya di NotesParenting.com